Thursday, January 29, 2009

Di Ruang Mu Aku Disini

Titisan jernih air mataku
Menitis di telapak tangan sucimu
Menyambut linangan dengan usapan kasih
Yang suci

Aku mengharap balasanNya
Segenap yang aku cari
Kini kau hidangkan

Kau penenang
Kau pembakar semangat
Pembakar semangat ku yang mula luntur
Luntur dimamah pengkhianatan

Ya Allah
Aku agungkan kuasa Mu
Aku akui kekuasaanmu
Aku redha dengan ketentuanMu
Aku pasrah dengan percaturan dari Mu

Berpurnama aku alpa
Berpurnama aku lagha
Leka dengan jalanMu
Lalai dengan ajaranMu

Berdamping dengan nafsu
Berbumbung akan hedonisme
Berajakan hati yang buta

Aku syukur dengan rahmatmu
Cara Kau uji dan goda
Uji dan goda yang cukup nikmat

Cukuplah air mata menitis
Mengenang annisa’ yang hina
Yang banyak mengundang celaka
Yang mengundang bencana

Kau hantarkanlah kepadaku wanita solehah
Wanita suci batinnya
Jernih jiwanya
Yang alim agamanya
Aku syukur degan rahmatmu

Ya Allah kau peliharakanlah
Hubungan ini
Kau pimpinlah jalan kami
Kau restuilah ikatan ini
Kau berikanlah cahayaMu menyuluh jalan kami.


01.01.2008
01.05 pm
Tien sii
Selimut putih

No comments:

anaktumpat mengucapkan

Glitter Text
Make your own Glitter Graphics